8 Raja














wing road
raja angin/Wind King/Storm king
ikki
'langit' menghasilkan 'angin' melalui perbedaan kepadatan. melompat menaiki angin dengan membaca perubahan kecil dari bunyi, perbedaan tekanan udara, kelembapan, tekana, dan cahaya. Ikki mendapatkan kemampuan memahami langit melalui pengalaman di masa kecilnya bangkit sebagai raja melaui pertarungan. tapi, kekuatan sejati 'sayap' masih belum jelas.













Sonia road
Ratu Duri
Thorn Queen
Ringo Noyamano
Biasanya manusia berporosd pada lututnya, tapi Sonia Road adalah spesialis trick tipe pertahanan yang memungkinkan seluruh tubuh pemakainya bergerak bagaikan pegas dengan berporos pada pinggulnya. Dikatakan hampir tak ada yang mampu melewati turn Rika (Ratu sebelumnya) di masa aktifnya. Jalan ini adalah pedang bermata dua karena menuntut keelastisan badan yang ekstrim, sehingga duri itu dapat melukai tubuhnya sendiri.















Bloody Road
Raja Taring/Fang King
Agito
'Taring' adalah vakum (hampa udara) yang ditimbulkan dari membelah udara dengan
menggunakan kekukuatan otot kaki yang menakjubkan. Taring bisa menunjukkan daya
penghancur terbesarnya di ruang tertutup. Taring juga dapat tertinggal di udara beberapa
saat setelah dilepaskan. tapi akibat tenaga yang begitu dahsyat itu, Agito yang melepaskan Taring tanpa Regalia dalam pertarungan melawan Akira Udo dari Behemoth, mengalami kerusakan kaki yang parah.


















Rising Road
Raja Petir/Thunder King
Nue
Dengan benang piano khusus, listrik yang ditimbulkan dari putaran Regalia akan menimbulkan medan magnetik yang kuat berdasarkan hukum Flemming. Lalu pada saat itu, medan tersebut mampu menarik pistol dengan menjadi magnet atau menciptakan halusinasi melalui gelombang elektromagnetik. Memiliki trick serangan berjangkauan luas yang mampu menutupi sebuah kota jika Si Pemakai menginginkannya.














Flame Road
Raja Api/Flame King
Spit Fire
Panas yang ditimbulkan akibat gesekan dasyat dengan permukaan tanah memiliki temperatur tinggi bagaikan api. pada ssat itu, perbedaan suhu yang tinggisecara mendadak akan menimbulkan ilusi. Tapi,
kemampuan Spit Fire dan Regalia api dalam pertarungan sebenarnya belum diketahui.













Over Road
Raja Guntur/Rumble King
Yoshitsune
Kemampuannya seperti kincir yang berputar semakincepat bila headwind-nya semakin kuat. Regalia mengaplikasikan teori ram jet ini bahkan mampumenyerap Taring Agito dan mengubahnya menjadi kekuatannya yang kebih kuat. Ini merupakan musuh alami Ikki dan Agito yang memakai angin.













Ring Road
Ratu Ikrar/Pledge Queen
Kururu Sumeragi
Pemimpin tool toul,Pledge Queen sekaligus tuner Ikki... walaupun hubungan tuner dengan rider sebatas profesionalisme, tapi Kururu menyimpan rasa terhadap Ikki















? Road
Horn King/Gabishi
pertama kali muncul dihadapan kazu, dia memegang gelar Horn King namun belum diketahui seperti apa "jalan" yang dikuasainya. regalianya; Hatch Venom memakai prinsip penggunaan yang sama dengan Bloody armor namun serangan yang dihasilkan lebih menyerupai sebuah tembakan meriam. Nue sempat takluk pada pertarungan di pertemuan pertama mereka namun berhasil bangkit kembali dan mengalahkannya pada pertemuan selanjutnya. Gabishi akhirnya dihukum oleh pemimpin Genesis dan menerima bermacam-macam siksaan namun akhirnya
dilepaskan dan kembali ke Sleeping Forest.

Posting Komentar