sharingan





Saringan adalah tehnik mata khusus yang dimiliki oleh Clan uchiha. Ketika Sharingan itu telah sempurna ia bisa membaca Taijitsu, Genjutsu, dan Ninjitsu dan setelah itu, si pengguna bisa mengalahkan lawan-nya. Setelah semakin kuat beberapa orang clan Uchiha bisa mengaktifkan Mangekyou Sharingan. Disini, saya akan memberitahu beberapa Tipe Mangekyou Sharingan dan proses perkembangan Sharingan itu sendiri.






sharingan dengan satu koma
merupakan tahap pertama perkembangan sharingan. pupil akan berbah menjadi merah dan membentuk satu koma. ketika sasuke mengaktifkan sharingan mata kirinya berbentuk
seperti ini.







sharingan dengan dua koma
merupakan tahap kedua perkembangan sharingan. pupil akan berubah menjadi merah, dan terbentuk dua koma.
ketika sasuke mengaktifkan sharingan, mata kanannya berbentuk seperti ini.




sharingan sepenuhnya aktif
ini adalah tahap terkhir dari bentuk normal sharingan. pupil akan berubah menjadi merah dan kedua matanya berbentuk seperti ini.
dalam keadaan seperti ini orang clan Uchiha dapat membaca Genjutsu, Taijutsu,dan Ninjitsu serta belajar bagaimana melakukannya dan mengkopinya dan menggunakan tehnik itu nantinya. Dari bentuk ini dapat dibentuk Mangekyou Sharingan.





Mangekyou Sharingan milik Uchiha Itachi
ini adalah sharingan langka yang hanya muncul pada beberapa orang Uchiha. Uchiha itachi berhasil menguasai mangekyou
setelah membunuh seluruh orang Clan-nya. Ia juga bisa menggunakan Amaterasu dan Tsukuyomi Doujutsu.







Mangkyou Sharingan milik Hatake Kakashi
Mangekyou ini dimiliki oleh orang Non-Clan uchiha Hatake Kakashi. Dengan menggunakan sharingan ini Kakashi mampu menciptakan lubang dimensi (black hole) dan mengirimkan benda yang dihisapnya keruang / lokasi yang lain.






Mangekyou sharingan milik Uchiha madara
Mangekyou ini berhasil diperoleh oleh Uchiha Madara. setelah mengembangkan sharingan mereka saling bertarung dan memunculkan mangekyou mereka masing-masing. ia menggunakan sharingan ini untuk meninggkatkan kekuatan saudaranya setelah itu mereka mengambil alih pimpinan clan. sayangnya penggunaan sharingan ini terus-menerus membuat Madara kehilangan penglihatannya.





Mangekyou Sharingan milik Uchiha Izuna

sharingan ini berhasil diperoleh oleh Uchiha Izuna adik Madara.ia menggunakan sharingan ini untuk meninggkatkan kekuatan saudaranya
setelah menjadi kuat mereka mengambil alih pimpinan clan.







Mangekyou sharingan abadi milik Madara

karena tidak mau menjadi buta, Madara melakukan apapun supaya ia mendapatkan kembali penglihatannya. Ia putus asa dan akhirnya ia mengambil mata adiknya. hasilnya, Madara mendapatkan kekuatan baru dan membuatnya dapat melihat lagi. mata baru ini terlihat seperti gabungan dari kedua sharingan milik kedua bersaudara itu.





Mangekyou sharingan milik Sasuke
Itachi ingin melindungi Sasuke dari Madara (Tobi). akhirnya ia mentransplantasi Mangekyou-nya dan juga jurusnya kepada Sasuke.
ketika sasuke mengaktifkan sharingan, sharingan-nya terlihat mirip dengan milik Itachi, Itachi juga menyegel Amaterasu ke dalam mata Sasuke sebagai mekanisme pertahanan. setelah itu, bentuk sharingan berubah menjadi bentuknya sendiri yang berbeda dari yang lain, tapi sasuke masih bisa menggunakan Amaterasu

Posting Komentar