Bijuu

Makhluk misterius juga menghuni Dunia Shinobi. Mereka memiliki kekuatan yang luar biasa. Mereka juga memiliki Chakra yang memberi mereka kehidupan sendiri. Diantara makhluk misterius itu terdapat bijuu, yaitu hewan buas yang terbentuk dari sejumlah Chakra mereka hanya berwujud roh saja mereka juga memiliki ekor yang merupakan tanda kekuatan mereka




Reibi muncul dari pikiran dan perasaan tertindas.
reibi bukanlah bijuu yang sesungguhnya.
pikiran negative membuat chakra
kegelapan, yang bisa digunakan oleh siapa saja.
ketika seseorang didekat reibi pikirannya tidak stabil, maka reibi bisa masuk ke tubuh itu dan mengambil alih tubuh itu. Negara langit menggunakan reibi untuk membuat chakra kegelapan chakra itu digunakan untuk senjata terakhir mereka, Ancor Vatian. Chakra kegelapan itu digunakan oleh Shinnou, dia adalah orang yang membangkitkan kembali perang di negara langit.




Shukaku adalah salah satu dari para "bijuu"
kazekage menyegel shukaku di dalam tubuh anaknya yang baru lahir untuk mendapatkan ninja yang memiliki jumlah chakra yang tak terbatas dan sebagai mesin yang tidak dapat dihentikan.







Nibi disegel dalam tubuh nii Yugito. kekuatan Nibi adalah menyemburkan
bola api.








Sanbi sebenarnya tidak disegel dalam tubuh siapapun. Ia hidup di lautan tanpa jinchuriki
tapi, akhirnya ia disegel dalam tubuh ninja dari kirigakure bernama yagura.







Yonbi disegel di dalam tubuh jinchuuriki bernama Roushi. bentuknya sepereti lava yang memancar dari seekor gorilla. Roushi menggunakan yonbi untuk membuat Youton, gabungan elemen api dan elemen tanah.







Gobi disegel dalam tubuh seorang ninja dari tsucigakure bernama Han.
bentuknya gabungan antara paus dan kuda.









Rukobi disegel dalam tubuh seorang shinobi bernama Utakata bentuknya menyerupai siput raksasa.










Shichibi disegel dalam tubuh sorang ninja dari takigakure bernama Fuu.
berbentuk Kumbang dengan enam sayap dan ekor.









Hachibi sebenarnya hidup bebas tapi, ia disegel oleh seorang ninja dari kumogakure bernama killer bee wujudnya diambil dari makhluk ushi-oni, makhluk yang terbentuk dari lembu jantan dan gurita







Kyuubi hampir menghancurkan konohagakure 12 tahun yang lalu. yondaime kemudian menyegel kyuubi ke dalam tubuh Naruto yang masih bayi. Ia berharap agar masyarakat desa menganggap Naruto sebagai pahlawan karena dirinya digunakan untuk menyegel Kyuubi.tapi, masyarakat desa menganggap Naruto sebagai Kyuubi sendiri itu dan menjauhinya.




Juubi adalah kekuatan yang sangat luar biasa. untuk menghentikan perusakan yang dilakukan olehnya sennin rikudo menyegelnya didalam tubuhnya sendiri. saat ini Tobi dari akatsuki ingin membangkitkan Juubi dengan menggabungkan ke sembilan bijuu. setelah itu, ia akan menjadi jinchuuriki bagi juubi.

Posting Komentar